Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    55 Bangunan di Gadobangkong Ditertibkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22991.jpg

    KAB. BANDUNG BARAT-Sebanyak 55 bangunan yang berada di Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, ditertibkan pihak PT Kereta Api Daerah Operasi (Daops) 2 Bandung.

    Manajer Humas PT KAI Daops 2 Bandung, Joni Martinus mengatakan, penertiban bangunan yang berdiri diatas lahan milik PT KAI tersebut, guna mendukung program pembangunan kereta api cepat Jakarta-Bandung.

    “55 bangunan yang ditertibkan berada di KM 143+200 hingga KM 143+800, yang semuanya berada di lahan milik PT KAI,” ucap Joni, saat memantau pelaksanaan penertiban, Senin (15/05).

    Menurut Joni, penertiban bangunan kali ini merupakan penertiban yang kedua, setelah sebelumnya juga dilakukan penertiban 69 bangunan yang juga di wilayah Gadobangkong.

    “Total bangunan yang akan ditertibkan di wilayah Gadobangkong mencapai 124 bangunan dengan luas keseluruhan mencapai 7.505,93 M2,” katanya.

    Joni menambahkan, selain di wilayah Gadobangkong, penertiban serupa juga akan dilakukan di wilayah Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

    “Rencananya Sabtu (20/05), kita juga akan melakukan penertiban terhadap 22 bangunan yang berada di lahan milik PT KAI dengan luas mencapai 1.522 M2,” pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus