Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Anna, Perintahkan Selesaikan Rumah IPTEK

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23027.jpg

    INDRAMAYU-Menjelang dioperasikanya Rumah IPTEK Mutiara Bangsa pada Bulan Oktober 2017 mendatang, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah meminta kepada SKPD yang terkait langsung untuk segera menyelesaikan gedung tersebut karena waktu yang sudah mendesak. Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika meninjau langsung Rumah IPTEK Mutiara Bangsa dan RSUD Krangkeng, Senin (15/05/2017).

    Anna menjelaskan, Rumah IPTEK tersebut akan beroperasi pada bulan Oktober mendatang namun demikian masih ada beberapa bagian ruangan yang belum selesai dan harus mendapatkan perhatian serius dari dinas terkait. Sementara disisi lain, alat-alat peraga sudah datang dan sudah mengisi sebagai display di beberapa ruangan.

    Keberadaan Rumah IPTEK Mutiara Bangsa, diakui bupati, pekerjaannya sangat lama hal ini karena anggaran yang dipergunakan cukup besar sehingga harus dilaksanakan secara bertahap. Gedung tersebut diharapakan selain bisa menjadi rumah edukasi juga bisa menjadi objek wisata bagi masyarakat Indramayu dan luar kota.

    “Saya monitor gedung ini masih ada beberapa kekurangan, dinas terkait seperti PUPR, Budpar, Disdik dan lainnya harus segera menyelesaikan karena alat peraganya sudah masuk dan sebentar lagi dioperasionalkan pada bulan Oktober 2017 mendatang. Masyarakat Indramayu sudah menantikan sangat lama beroperasinya gedung ini,” tegas bupati.

    Selanjutnya, dalam waktu dekat juga Pemkab Indramayu memberikan kesempatan kepada pihak manapun yang akan bersedia mengelola gedung ini secara professional. Dengan diserahkan kepada pihak ketiga diharapkan bisa memberikan kontribusi kepada pendapatan asli daerah.

    “Insya Allah, bulan Oktober bertepatan dengan hari jadi Indramayu kita akan buka untuk masyarakat umum. Tapi beberapa kekurangan dari gedung ini harus benar-benar selesai tanpa menyisakan pekerjaan dan masalah,” katanya. DENI SANJAYA / Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus