Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Nasi Goreng Ala Bupati dan Wakil Bupati Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23046.jpg

    GARUT-Siapa sangka Bupati dan Wakil Bupati Garut lihai dalam meramu masakan, terlebih masakan favoritnya, Nasi Goreng. Bertajuk “Battle Cooking Seleberasi”, Bupati Rudy Gunawan dan Helmi Budiman masing-masing  didampingi istrinya piawai mengiris dan mengocek nasi goreng special. Kepiawaian mereka ditunjukkannya bersamaan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 45 tingkat Kabupaten Garut.

    Layaknya koki professional keduanya memakai celemek dan topi koki, disaksikan chef professional serta ibu-ibu pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut.

    Bupati Rudy Gunawan mengapresiasi kegiatan tersebut, apalagi dapat memberikan pengetahuan tentang bagaimana memilih dan mengolah jenis makanan untuk keluarga agar tercipta kreasi makanan bergizi dan sehat.

    “Dengan mengonsumsi makanan bergizi dan sehat maka anggota keluarga menjadi kuat dan cerdas. Kegiatan ini pun media untuk mengangkat potensi pangan lokal, tidak hanya media beras tapi seperti ganyol dan singkong,” ucapnya.

    Acara ini diprakarsai Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut bekerjasama dengan Akar BPC Garut dan PHRI Garut, berlangsung di Gedung  Pendopo Garut, dengan menghadirkan chef profesional, Rabu (17/5/2017) pagi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus