Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Radio Bandung Siap Siaran Bahasa Sunda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23100.jpg

    BANDUNG-Taman tematik di Kota Bandung kembali bertambah, setelah pada Jumat (19/05) kemarin diresmikan Taman Radio yang terletak di Jalan.H.Juanda oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

    Taman Radio yang digagas Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Jawa Barat bersama Pemkot Bandung ini bisa dimanfaatakan oleh masyarakat sesuai peruntukannya.

    Ketua PRSSNI Jawa Barat, Joesoef Siregar mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemkot Bandung yang telah mendukung program dari PRSSNI.

    “Ini sebagai wujud perharian Pemkot Bandung terhadap radio-radio yang ada di Bandung khususnya dan Jabar pada umumnya,” ucap Joesoef, dalam sambutannya saat peresmian Taman Radio.

    Menurut Joesoef, menyatakan pihaknya siap untuk membantu program pemerintah dalam mengkampanyekan Rebo Nyunda dan Kamis English, melalui penandatangan yang langsung dilakukan oleh Wali Kota Bandung dan Ketua PRSSNI Jawa Barat.

    “Komitmen ini akan ditindaklanjuti oleh media-media radio se-Kota Bandung dengan mengadakan program siaran berbahasa Sunda setiap hari Rabu dan program berbahasa Inggris setiap hari Kamis,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus