Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Radio Harus Tekankan Tangungjawab Moral

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23102.jpg

    BANDUNG-Keberadaan media baik cetak maupun elektronik sangat berpengaruh cukup besar dalam merubah prilaku masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kesehariannya.

    Oleh karena itu Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan, perlunya media menyampaikan informasi-informasi yang dapat menambah pengetahuan yang baik bagi masyarakat.

    “Kami menitipkan kepada awak media agar lebih menekankan tanggung jawab moral dalam menyiarkan informasi,” ucapnya  dalam sambutan di acara peresmian Taman Radio, Jumat (20/05).

    Menurut Walikota, di tengah perkembangan teknologi dan situasi sosial politik dalam negeri yang tengah berdinamika, insan radio harus bisa menjadi peneduh yang menenteramkan.

    “Selain memberikan berita dan hiburan, siaran radio juga diharapkan bisa memberikan edukasi dan pesan-pesan moral kepada masyarakat,” katanya.

    Walikota mengharapkan, radio juga bisa menjadi penyampai informasi yang kredibel dan bisa membawa masyarakat ke arah optimisme dalam pembangunan.

    “Hari ini banyak berseliweran informasi yang kurang bisa dipertanggung jawabkan, oleh karenanya kita perlu lawan informasi tersebut dengan konten-konten yang positif dan mencerdaskan,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus