Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Satu Janji Belum Terpenuhi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23154.jpg

    BANDUNG-Satu janji kampanye pasangan Ahmad Heryawan Deddy Mizwar saat kampanye Pilgub 2013 lalu adalah penyediaan perumahaan masyarakat tak mampu. Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, mengakui hal itu yang terjadi karena beberapa kendala, diantaranya soal larangan pemberian bantuan hibah pada perseorangan.

    "Ya itu, kendalanya adalah pelarangan pemberian dana hibah pada perseorangan, tetapi harus kepada badan hukum. Namun sekarang sudah diperbolehkan lagi, tapi sayangnya masa jabatan kami sebentar lagi berakhir," ungkap Aher, usai memimpin upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional 2017 di Gedung Sate, Senin (22/5).

    Menurutnya, penyediaan perumahan bagi warga tidak mampu adalah bantuan dari Provinsi pada perseorangan yang pada perkembangan waktu itu dilarang oleh peraturan Mendagri.

    "Waktu itu kita tidak menemukan jalan ke luar untuk tetap menjalankan program itu. Tetapi alhamdulillah saat ini sudah diperbolehkan, jadi akan kita upayakan program itu terwujud, meski di akhir masa jabatan kami," jelasnya.

    Kalaupun tidak terlaksana pada masa jabatan yang tersisa, Aher berharap penerusnya nanti bisa merealisasikannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus