Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disperindag Jabar Pastikan Stok Kepokmas Aman

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23173.jpg

    BANDUNG- Kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) mendekati bulan Ramadhan terus mengalami peningkatan dibanding hari biasanya.

    Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko mengatakan, sesuai janji pemerintah bahwa kebutuhan pokok masyarakat bisa terpenuhi.  

    “Kita makin mantap karena kita sudah punya persiapan dan berkoordinasi kerja sama yang baik dengan berbagai pihak seperti dengan Bulog, Polda Jabar serta Pemerintah kota dan kabupaten,” ucap Hening, dalam acara Forum Silaturahmi Ulama se-Jawa Barat, di Mesjid Raya Jawa Barat, Selasa (23/05).

    Menurut Hening, jika berbicara stok, maka pengendalian itu dimulai dari kesadaran bahwa stok itu yang paling utama, sehingga ketika stok itu menjadi kunci pengendalian harga, maka stok yang ada sekarang, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Pertanian semua sudah mencoba stok kebutuhan pokok aman.

    “Meski stok aman, tapi kita harus update informasi dari kota dan kabupaten apa saja komoditas yang mungkin tiba-tiba menghilang dan menjadi kewajiban kita membantu sesegera mungkin, sesuai  janji pemerintah Insya Allah ketika ada kelangkaan langsung di pasok,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus