Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perempuan Pengusaha Harus Mandiri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23179.jpg

    BANDUNG-Meski kodratnya sebagai perempuan, tetapi dalam dunia usaha harus bisa menunjukan kemampuan kemandiriannya dalam menjalankan usaha bidang apapun. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Elsa Syarif, dalam sambutan pelantikan pengurus Perwira Jabar di Gedung Sate, Selasa (23/5).

    "Jangan selamanya tergantung pada suami di keluarga, juga pada tangan lain. Kita harus mampu menunjukan kemampuan kita di bidang usaha yang kita geluti" ungkapnya.

    Menurut Elsa, sebenarnya kemampuan para pengusaha perempuan Indoneaia tidak kalah dengan bangsa lain, hanya saja masalah kepercayaan diri yang harus terus ditingkatkan.

    "Kadang para pngusaha kita itu suka minder bergaul dengan pengusaha dari negara lain bahkan dengan sesama pengusaha dalam negeri yang lebih besar. Itu harus dihilangkan" paparnya.

    Dari sisi kualitas Elsa mengakui produk Indonesia memang banyak yang harus ditingkatkan dari segala macam produk agar mampu bersaing dengan yang lain.

    "Kualitas kita memang harus ditingkatkan lagi agar bisa bersaing. Contohnya di bidang fashion. Modelnya sudah bagus, tetapi dari sisi bahan dan produksi masih harus ditingkatkan" jelas Elsa. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus