Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang Ramadhan, PKL Gelar Bakti Sosial

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23191.jpg

    BANDUNG-Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan Pedati Lawang Saketeng di Sekretariat PPKL Pedati Seketeng, jalan Cincau, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah menggelar bakti sosial peduli warga tidak mampu dalam bentuk pemberian paket sembako bagi 60 orang yang tersebar di 5 RW Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Selasa (23/05/2017) 

    Menurut Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) jalan Pedati Lawang Saketeng dinilai membanggakan. Sebab, telah berkontribusi dengan kegiatan-kegiatan sosial.

    "Kepeduliannya cukup signifikan, berbagai lapisan masyarakat disentuh dari mulai sunatan massal sampai dengan pembagian sembako, itu sisi positif yang membanggakan," kata Usmar.

    Kegiatan ini menurut Usmar sangat penting, jangan ada sedikitpun bahasa pungutan, karena  itu ilegal, jadi ini adalah program kepedulian para PKL yang telah berkontribusi negatif terhadap terganggunya sarana prasarana perkotaan, sehingga penduduk merasa terganggu.

    "Bantuan ini berupa pelayanan kesehatan, sunatan massal, sembako hingga listrik di Mushola," jelasnya.

    Sementara itu, Ketua panitia sekaligus ketua Paguyuban Pedagang Jalan Pedati Lawang Saketeng Kusmayadi menerangkan, kegiatan ini adalah kegiatan berbagi, selama keberadaan PKL Pedati Lawang Saketeng itu berada, pihaknya ingin berbagi apa yang sudah disisihkan setiap harinya sebagai bentuk terima kasih.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus