Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Syukuran Bank Bjb, Bagi Sedekah Untuk Anak Yatim/Dhuafa dan Pekerja Lapangan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23201.jpg

    BANDUNG-Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bank BJB ke 56, hari ini Rabu (24/5) bjb kembali selenggarakan Syukuran  bertajuk "Syukur Jabar Untuk Negeri".  

    Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Netty Heryawan, Ketua OJK Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Kapolda Jawa Barat, Perwakilan Pangdam III Siliwangi, Ketua KPU Jabar, Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Ketua OJK Provinsi Jabar, Dewan Komisaris Bank BJB beserta Jajaran Direksi, serta Keluarga besar Bimbo yang kini genap 50 tahun.

    Dirut Bank BJB Ahmad Irfan dalam sambutannya mengajak untuk bersama-sama selalu bersyukur kepada Allah SWT. Sebagai bentuk kepedulian dari Bank bjb dan Pemprov Jabar maka acara syukuran ini dilengkapi dengan kegiatan CSR berupa pemberian santunan kepada 1500 anak yatim dan dhuafa, pemberian santunan kepada 1000 pekerja honorer pembersih jalan, dan pemberian 1000 Al Quran kepada Majelis Taklim Provinsi Jabar.

    “Bank BJB memiliki tagline membangun Indonesia memahami negeri. Tanda mata untuk negeri, yaitu Jabar dan Banten,” ungkap Ahmad Irfan.

    Sementara itu Aher dalam sambutannya mengapresiasi Bank BJB yang berprestasi sebagai bank daerah terbaik dan paling untung diantara bank-bank yang lain dan mendapatkan penghargaan dari Business Indonesia. 

    “Kita mendorong bank BJB untuk terus maju dan berpihak kepada rakyat kecil, sebisa mungkin kredit kredit besar terus dipertahankan, terutama yang perlu ditingkatkan adalah kredit untuk pengusaha kecil agar masyarakat Jawa Barat terus maju,” ujar Aher.

    Aher berharap agar pemberian santunan seperti ini tidak saja diberikan saat hari ulang tahun, tetapi bisa dilakukan per triwulan. "Memberikan santunan kepada anak yatim/dhuafa akan menambah keuntungan bank bjb, ujar Aher.

    Pemberian santunan diberikan kepada perwakilan anak yatim dan dhuafa, pekerja honorer pembersih jalan, dan Majelis Taklim secara simbolis diberikan oleh Gubernur Ahmad Heryawan dan Netty Heryawan. 

    Selain pemberian santunan acara juga diwarnai dengan hiburan dari Grup Bimbo dan Justice Voice yang menyanyikan lagu-lagu religi, serta ceramah/tausyiyah dari Udzt. Yusuf Erick.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus