Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sambut Ramadan,Sekar Telkom Gelar Donor Darah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23214.jpg

    BANDUNG-Dalam rangka menyambut  bulan suci Ramadhan tahun 2017 Telkom CDC kembali mensupport kegiatan Donor Darah di lingkungan Telkom Regional 3 Jawa Barat Khususnya Witel Bandung yang bertujuan untuk meningkatkan kesiapan dan kesehatan masyarakat dalam menyambut ibadah bulan suci Ramadhan.

    Ketua DPW (Serikat Karyawan) Sekar Telkom Jabar Odang Yusuf, mengatakan  bahwa Sekar sebagai organisasi karyawan memiliki tugas mulia, kedalam memotivasi karyawan untuk bekerja 3S Solid Speed dan Smart dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sedangkan untuk tanggung jawab sosial adalah dengan berpartisipasi dalam kegiatan dilingkungan masing-masing juga berkontribusi dalam penyediaan kantor darah kerjasama dengan PMI Kodya Bandung.

    “Hari ini diikuti 97  pendonor dari lingkungan karyawan dan mitra kerja Telkom,”ujarnya.

    Sedangkan, Menurut Senior General Manager  Community Development Center  / SGM CDC Telkom Sulthonul Arifin,  Kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Telkom yang didukung unit CDC dengan melibatkan karyawan untuk mendonorkan darahnya bagi kebutuhan masyarakat.

    Menurutnya, Pelibatan Karyawan Telkom dalam kegiatan sosial masyarakat atau Employee Volunteer Program (EVP) merupakan kegiatan sosial Bina Lingkungan Perusahaan yang bukan hanya memberi bantuan kepada masyarakat, namun juga membudayakan karyawan untuk terlibat langsung dalam kegiatan sosial masyarakat. 

    “Khusus tahun 2017 kegiatan EVP diarahkan untuk memberdayakan Kipas-kipas Budaya Telkom dalam melakukan kegiatan social para karyawan dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Semoga kegiatan ini semakin memberikan arti kehadiran Telkom dan karyawannya di masyarakat dan dapat meningkatkan pemberdayaan kesehatan masyarakat,”pungkasnya. (MAT

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus