Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tate: Posko Takjil Harus Lebih Baik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23222.jpg

    BANDUNg-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan apresiasi kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, yang kembali mendirikan Posko Takjil bagi masyarakat yang akan berbuka selama bulan Ramadhan.

    Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Banten, DKI dan Jawa Barat, Tate Komarudin mengharapkan, Posko Takjil kali ini harus lebih baik di banding tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Sekarang dari awal sudah diformulasi lebih keren ada launching, biasanya tahu-tahu ada aja di pinggir jalan. Yang jelas kita memberikan apresiasi kepada DPW sekarang yang telah memodifikasi, sehingga mudah-mudahan lebih menarik sehingga bisa berdayaguna bagi masyarakat,” ucapnya.

    Tate menghimbau, kepada setiap DPD PKS yang ada di setiap kota dan kabupaten meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan adanya Posko Takjil.

    “Kita harap, adanya Posko Ta’jil ini penyebaran manfaatnya lebih luas lagi bagi masyarakat,” kata Tate, usai menghadiri peresmian Posko Takjil di Kantor DPW PKS Jabar, Jl. Sukarno Hatta, Kamis (25/05). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus