Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Targetkan Penyerapan Anggaran 20%

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23255.jpg

    BANDUNG-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat menargetkan penyerapan anggaran di angka 20% diakhir bulan Mei ini.

    Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Jawa Barat, Anton Bustomi  mengatakan pihaknya akan menargetkan penyerapan anggaran lebih dari Rp 70 miliar.

    "Penyerapan anggaran kita semestinya berada di 20%,"katanya saat menjadi pemimpin Apel pagi di halaman kantor Diskominfo Jabar Jl Taman Sari Bandung, Senin (29/5/2017)

    Anton menjelaskan meski hingga kini penyerapan anggaran di Diskominfo Jabar masih rendah yaitu 6,4%. Namun pihaknya akan terus menggenjot target yang sudah ditetapkan.

    "Angka penyerapan kita masih rendah yaitu hanya mencapai 6,4 %. Namun kita masih tetap optimis akan meraih target yang sudah ditetapkan,"paparnya

    Kadiskominfo pun memprediksi rendahnya angka penyerapan anggaran tersebut. "Apakah ini pengaruh dari besarnya anggaran. jadi penyerapannya berkurang. Dan tidak sesuai dengan ketentuan, nah ini juga harus jadi rejungan kita semua,"imbuhnya.

    Anton mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Diskominfo Jabar untuk tetap memaksimalkan kinerjanya. "Kami mohon bapak/ibu sekalian para pelaksana bisa mengakselerasi kegiatan-kegiatan ini karena kita besok sudah memasuki bulan ke-6 , sedangkan posisi masih di 6,4%. Oleh karena itu para kepala bidang, balai, sekertaris, tentunya ini bisa dipercepat penyerapan yang berkaitan,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus