Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tumbuhkan Kultur Berbagi di Bulan Ramadhan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23268.jpg

    BANDUNG-Berbagai cara dilakukan oleh sejumlah perusahaan untuk menumbuhkan kultur berbagi kepada masyarakat di moment bulan Ramadhan saat ini, seperti yang dilakukan oleh Indo Wisata Permata, yaitu perusahaan yang bergerak dalam proses pembuatan berlian yang pertama di Indonesia.

    General Manager Indo Wisata Permata, Wahyudi Parulian mengatakan, sebagai bentuk keperdulian sosial perusahaan, pihaknya mengundang sekitar 100 anak yatim untuk berbuka bersama serta memberikan perlengkapan sekolah bagi mereka.

    “Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim, dengan kepedulian kami ini membuat kultur di perusahaan ini untuk berbagi kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang kurang mampu,” ucapnya.

    Menurut Wahyudi, selain melaksanakan buka puasa bersama, untuk menumbuhkan keperdulian sosial pihaknya juga akan menggelar berbagai acara kesenian dan donor darah.

    “Secara rutin kita juga akan melakukan kegiatan lain seperti bentuk kepedulian kepada kesenian dengan menggelar berbagai pertunjukan serta kegiatan donor darah,” kata Wahyudi, di sela-sela buka bersama anak yatim di Indo Wisata Permata, Komples Citra Green Dago, Minggu (29/05).

    Selain melakukan buka bersama, para anak yatim yang hadir juga mendapat tausiah dari Ust. Harun dengan mengambil tema “Berbagi Cinta dan Kebahagiaan Dalam Hangatnya Ramadhan,”. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus