Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tarling Bupati Karawang di Kecamatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23272.jpg

    KARAWANG-Dalam rangka memeriahkan kegiatan bulan suci Ramadhan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang diawali dengan buka bersama di 30 Kecamatan se-Kabupaten Karawang.

    Kegiatan perdana, pelaksanaan tarling dilaksanakan di Masjid Agung Karawang, yang di laksanakan pada malam pertama puasa.

    Kemudian kegiatan tarling di lanjutkan pada hari ke 3 puasa di bulan Ramadhan, Senin (30/5). Di 3 Kecamatan Pakis Jaya, Batu Jaya dan Tirta Jaya yang di pusatkan di Kecamatan Pakis Jaya.

    Kegiatan Tarling dihadiri oleh  Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadianna, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Teddy Rusfendi Sutisna, beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta staf dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Karawang. Dan tidak hanya dari kalangan pejabat saja, namun turut hadir juga tokoh - tokoh agama,dan tokoh masyarakat.

    Kegiatan tarling diawali dengan sambutan dari Bupati Karawang serta penyerahan bantuan berupa sarana ibadah yang diberikan secara simbolis kepada pengurus masjid Jamie Arbabul - Innayah, Desa Solokan Kecamatan Pakis Jaya.

    Kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama, ramah tamah, Sholat Isya dan sholat tarawih berjamaah. Serta diakhiri dengan pengajian umum dan tausiyah.

    Dalam sambutannya, Bupati Karawang mengapresiasi pelaksanaan program Tarling yang dilaksanakan secara rutin melalui bagian Kesra Kesekretariatan Daerah (Setda) Kabupaten Karawang setiap bulan Ramadhan.  

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus