Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Asprov PSSI Jabar Apresiasi Liga Ngabuburit

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23331.jpg

    BANDUNG- Asosiasi Provinsi (Aspro) PSSI Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung yang kembali menggelar pertandngan sepak bola dengan nama Liga Ngabuburit 2017.

    Wakil Ketua Asprov PSSI Jabar, Aji Giatmiko Sugiat mengatakan, berpuasa tidak mengahalangi para pemain untuk mengikuti pentandingan sapak bola yang tentunya sangat menguras tenaga.

    “Aktivitas berpuasa tidak menghalangi mereka untuk tetap berolahraga, dimana para pemain memang diharuskan dalam keadaan berpuasa,” ucapnya.

    Menurut Aji, olahraga saat berpuasa penting dilakukan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan seseorang khususnyamereka yang masih masuk dalam generasi produktif.

    “Prinsipnya, dengan olah raga jika badan kuat maka jiwa pun akan sehat, kalau tidak diisi dengan keseimbangan jasmani dan rohani, usia produktif itu akan lewat begitu saja," kata Aji, disela-sela pembukaan Liga Ngabuburit 2017 di Lapangan Lodaya, Kamis (01/06).

    Liga ngabuburit ini akan berlangsung mulai 1 Juni hinggal tanggal 22 Juni 2017 dan pertandingan akan berlangsung setiap hari mulai pukul 15.00 WIB. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus