Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    ILUNI SMPN 1 Kota Bogor Bukber Dengan Anak Yatim

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23347.jpg

    BOGORKOTA-Ikatan Alumni (ILUNI) SMP Negeri 1 Kota Bogor menggelar kegiatan yang bertajuk Berbagi Kasih dan Buka Bersama (bukber) dengan Anak-anak Yatim di Hall Gumati Batu Tulis, Kota Bogor, Jumat (02/06/2017) yang juga dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya.

    Bima yang juga salah satu alumni SMP Negeri 1 Kota Bogor mengungkapkan rasa bangga atas terlaksananya kegiatan ini.

    "ILUNI SMPN 1 Kota Bogor rutin melaksanakan kegiatan ini, selain sebagai bentuk silaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian antar warga Kota Bogor kepada yang kurang beruntung, khususnya para anak yatim,” kata Bima.

    Selain itu, peningkatan jumlah santunan dan jumlah penerimanya mendapat apresiasi tersendiri dari Bima. Sebab, hal ini menunjukkan kepedulian para alumni semakin besar.

    Kedepan ia berharap, kegiatan yang dilaksanakan ILUNI SMPN 1 Kota Bogor tidak hanya terlaksana ketika Ramadhan, tetapi juga dapat berkiprah dan terlaksana dibulan-bulan selain Ramadhan.

    Dalam kegiatan berbagi yang dirangkai dengan buka bersama, ILUNI SMPN 1 Kota Bogor membagikan santunan untuk 200 anak yatim yang berasal dari enam kecamatan yang ada di Kota Bogor, termasuk didalamnya 8 siswa SMP Negeri 1 Kota Bogor.

    Sementara itu, salah satu panitia Tita Mustikawati Alumni SMP Negeri 1 Kota Bogor tahun 1982 menerangkan, selain kegiatan ini, pihaknya juga rutin melaksanakan kegiatan sosial lainnya dibulan-bulan tertentu, seperti penggalangan bantuan bagi korban bencana alam. 

    "Untuk kegiatan saat ini, dari seluruh anggota ILUNI yang berjumlah 28 angkatan, Alhamdulillah yang hadir sebagian dari jumlah alumni," kata dia. (humas:hari/rabas) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus