Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadapi Lebaran Pertamina Tambah Stok Elpiji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23382.jpg
    foto : google foto - lembang.co

    BANDUNG-PT Pertamina memprediksikan konsumsi untuk gas elpiji selama bulan Ramadhan hingga lebaran 2017 mendatang akan mengalami peningkatan, khususnya dikalangan industri rumahan yang memproduksi berbagai penganan untuk berbuka dan lebaran. Demikian dikemukakan Sale Executive Elpiji Wilayah Bandung Raya PT Pertamina, Probo Prasidahayu.

    “Kita estimasikan bahwa terjadi lonjakan konsumsi elpiji biasanya untuk industri rumahan, dimana biasanya untuk bikin kue, bikin parsel, kebutuhan berbuka dan sebagainya,” ucapnya.  

    Oleh karenannya menurut Probo Prasidahayu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut pihaknya menambah stok gas tabung untuk 12 kilogram, tabung 12 kilogram Bright Gas dan tabung 20 kilogram termasuk untuk 3 kilogram.

    “Kita siapkan untuk ekstra droping untuk gas 12kg, 12 kg Bright Gas dan tabung 20 kg termasuk untuk 3 kg,” ujar Probo, kepada wartawan dalam sebuah acara di Bandung.

    Probo memastikan bahwa stok gas elpiji selama bulan Ramadhan dan Lebaran akan terpenuhi, oleh karenanya pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir akan persediaan gas di pasaran.

    “Dengan kesiapan itu, masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan gas di pasaran,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus