Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Wali Kota Kunjungi Masjid Asy-Syuhada

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23406.jpg

    KOTA BOGOR-Bersama unsur pimpinan Muspika Bogor Selatan, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) pertama tingkat Kota Bogor tahun 2017/1438 Hijriah, Senin (05/06/2017) di Masjid Asy-Syuhada RT 2 RW Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

    Selain melaksanakan ibadah salat Isya dan tarawih berjamaah, pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan dana bantuan sosial (bansos) untuk masjid dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Momen itu pun sekaligus diberikannya kesempatan kepada warga untuk berdialog dengan wakil wali kota.

    "Syukur Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi dengan semuanya dalam keadaan sehat walafiat. Semoga semuanya dalam keadaan sehat untuk dapat terus melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan ini," kata Usmar.

    Kepada warga usai melaksanakan salat, Usmar berpesan kepada warga agar senantiasa memperbanyak ibadah terutama salat dan tadarusan. Sebab, katanya, pahala yang akan diberikan Allah SWT di bulan penuh berkah ini berlipat ganda.

    "Dan semoga saja di hari pertama Tarling di bulan Ramadhan ini kita semua senantiasa diberikan keberkahan, rejeki yang melimpah, dan umur yang panjang," ucap Usmar. (Donni/Foto:Hari) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus