Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PD Pasar Lakukan Sertifikasi Aset

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23413.jpg

    BANDUNG-Perusahaan Daerah (PD)  Pasar Bermartabat Kota Bandung saat ini sedang melakukan sertifikasi aset yang menjadi miliknya yang saat ini tersebar di sejumlah wilayah di Bandung.

    Kepala Bidang Umum PD. Pasar Bermartabat,  Hendra Setiawan mengatakan,sertifikasi aset dilakukan, agar aset-aset milik PD Pasar yang ada memiliki kekuatan hukum yang tetap.

    “Jumlah asset milik perusahaan daerah saat ini sebanyak 40 aset, dan dari jumlah itu baru 7 aset yang telah terbit sertifikatnya, sementara aset-aset yang lain masih dalam proses,” ucapnya

    Hendra berharap, nantinya asset-aset milik PD Pasar yang sudah mendapatkan serifikasi itu akan lebih mudah dilakukan pengembangan.

    “Dengan telah disertfikat, kita akan lebih percaya diri dalam mengundang investor untuk peningkatan kualitas pasar,”kata Hendra, dalam Bandung Menjawab di Media Lounge Balai Kota Bandung, Selasa (06/06)

    Ketujuh pasar yang telah mendapatkan sertifikat antara lain Pasar Cijerah, Pasar Ciwastra, Pasar Jatayu, Pasar Sadang Serang, Pasar Ujungberung dan Pasar Sederhana. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus