Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    30 Penari Sanggar Andika Bakal Tampil di Taiwan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23419.jpg

    BOGORKOTA-Sebanyak 30 penari Sanggar Andika yang beralamat di Kampung Sukawarna RT 1 RW 03 Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor akan tampil  dalam rangka Festival penari anak-anak di Taiwan, 29 Juni - 10 Juli 2017 mendatang.
     
    Pimpinan Sanggar Andika, Endang Junaedi mengatakan, keberangkatan Sanggar Andika ke Taiwan dalam rangka Festival penari anak-anak 29 Juni - 10 Juli 2017 atau selama 12 hari. Ia berharap silaturahmi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di ruang Paseban Punta Balaikota Bogor, Selasa (06/06/2017) ini mendapatkan dukungan dan masukan sekaligus izin berpamitan.

    Menanggapi rencana tersebut Wali Kota Bogor Bima Arya menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyambut baik dan mendukung Sanggar Andika yang akan tampil di negara Taiwan dalam rangka Festival penari anak-anak.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi menyebut, tampilnya salah satu sanggar di Kota Bogor ini adalah suatu kebanggaan Pemkot Bogor yang akan tampil membawakan tari tradisional Jawa Barat, terutama Bogor.

    Shahlan berharap, undangan ini dapat dijadikan salah satu ajang promosi wisata dan budaya yang ada di Kota Bogor, umumnya bagi negara Indonesia serta menjadi suatu pengalaman bagi Sanggar Andika yang bisa tampil di luar negeri.

    “Oleh karena itu, mudah-mudahan Sanggar Andika yang merupakan sanggar yang pernah menjuarai Festival Kemasan di tingkat Provinsi Jawa Barat bisa memberikan yang terbaik”, harapnya.

    Turut hadir saat audiensi, Lurah Cipaku Budiman, Kepala Seksi Kesenian Disparbud Kota Bogor, Uci Sanusi. (Ismet) SZ      

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus