Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kejati-BI Jabar Bakal Tingkatkan Kerjasama SDM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23425.jpg

    BANDUNG- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar, Setia Untung Arimuladi mengungkapkan Kerjasama antara Kejati dengan BI Jabar akan lebih dioptimalkan khususnya di bidang peningkatan Sumber Daya Manusia dalam memberantas kejahatan di Bidang Perbankan.

    "Terutama untuk mengantisipasi tindakan kriminal peredaran uang palsu dan masalah pelanggaran perbankan lainnya,"katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (7/6).

    Selain itu, Menurutnya, Kejati Jabar akan menindaklanjuti Focus Group Discussion (FGD) yang rencananya akan dilakukan setelah Idul Fitri. "Kita perlu dukungan dari semua pihak agar misi kita dalam menindak kejahatan peredaran uang palsu berhasil,"ungkapnya. 

    Kejati menambahkan sejauh ini pemalsuan uang dilakukan secara konvensional. Dia berharap dengan adanya kerja sama ini bisa mengurangi tindakan kriminal di bidang pebankan maupun uang palsu.

    "Setiap peredaran uang pasti ada indikasi pemalsuannya, oleh karena itu dengan kerja sama ini bisa meminimalisir tindak kejahatan perbankan,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus