Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bukalapak- Antam Bagikan Saldo Emas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23437.jpg
    foto : ilustrasi

    BANDUNG-Bukalapak meluncurkan BukaEmas sebagai solusi jual beli logam mulia atau emas secara online untuk rakyat dengan nominal serendah 5 miligram.

    Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky mengatakan dalam peluncuran perdananya, Bukalapak secara khusus akan membagikan 5 miligram emas yang otomatis akan masuk ke dalam saldo emas di BukaEmas bagi 100.000 pengguna setia Bukalapak.

    “Pengguna yang beruntung mendapatkan emas 5 miligram ini akan diinformasikan langsung melalui newsletter Bukalapak,”kata Achmad dalam keterangan resminya di Bandung, Rabu (7/6/2017)

    Menurutnya, bagi para pengguna Bukalapak yang ingin memiliki logam mulia atau emas dapat membelinya dengan berat mulai dari 0,005 gram atau mulai dari harga Rp3.000, dengan kelipatan 0,001.

    Nominal ini dinilai sangat terjangkau jika dibandingkan dengan pembelian emas pada umumnya. Jika saldo emas pengguna sudah mencapai 0,5 gram, maka pengguna dapat mencairkan saldo emas miliknya. Pengguna juga dapat menjual kembali emas yang telah dibeli di BukaEmas kapan saja.

    Acmad menambahkan melihat bahwa masyarakat Indonesia banyak yang ingin memiliki logam mulia, namun kepingan yang dijual umumnya harganya cukup tinggi.

    "Adanya BukaEmas ini, masyarakat dari berbagai kalangan bisa membeli emas dengan harga yang terjangkau,”pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus