Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima Kunjungi Warga Sakit dan Bagikan Paket Sembako

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23438.JPG

    BOGORKOTA-Sejumlah Kepala Keluarga (KK) di RW 8 Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (07/06/2017), mendapatkan kejutan dari Wali Kota Bogor Bima Arya. Selain dikunjungi wali kota, mereka juga mendapatkan paket sembako dan bantuan uang tunai.

    Dalam Ramadhan berbagi ini, wali kota tidak hanya sekedar menyapa dan menemui langsung warganya. Tetapi sama seperti kegiatan lainnya saat meninjau wilayah, dirinya juga berdialog dan mendengarkan langsung keluhan mereka.

    Kembali mengenai kunjungan wali kota di RW 8, pada kesempatan itu ia menjenguk sejumlah warga yang sakit. Warga yang dikunjungi Bima diantaranya adalah Aba Sukana, Encas Sasmita, Djahyadi Wiguna, dan D. Supriatna.

    "Semoga cepat diberikan kesehatan lagi ya, tetap semangat, dan sabar," kata Bima kepada salah seorang warga dijenguknya.

    Usai menjenguk warga dan membagikan paket sembako serta bantuan uang tunai, sekitar satu jam kemudian lantas wali kota beserta jajaran menuju masjid di lingkungan setempat untuk berbuka puasa dengan warga. Di sini wali kota disambut dengan penampilan grup marawis yang dibawakan oleh anak-anak setempat. (Donni/Foto:Indra) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus