Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unpad dan Radio Ardan Gandeng Kerjasama

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23456.jpg

    BANDUNG-Unpad memiliki potensi yang bisa dikembangkan dan dikerjasamakan dengan media radio, salah satunya Ardan Grup. Potensi tersebut diantaranya kekuatan akademik, jejaring kerja sama yang luas, serta penyiapan sumber daya manusia.

    Rektor Unpad, Tri Hanggono Ahmad, mengatakan, di bidang kekuatan akademik, Unpad memiliki berbagai hilirisasi dari ilmu pengetahuan yang bisa didiseminasikan kepada masyarakat. 

    "Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyiaran, Ardan memiliki banyak peluang dalam mengimplementasikan berbagai perkembangan ilmu pengetahuan," katanya, Kamis (08/06).

    Lebih lanjut Rektor mengatakan, Ardan Grup sendiri merupakan salah satu grup stasiun radio terkemuka di Kota Bandung. Memiliki tiga stasiun radio dengan segmentasi pendengar yang berbeda, maka berbagai diseminasi riset dan ilmu pengetahuan dapat disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat.

    Secara khusus, kerja sama ini harus memiliki komitmen untuk mengembangkan kewilayahan. Rektor mendorong Ardan Grup untuk meningkatkan branding perusahaannya, yang bukan hanya dikenal sebagai radio di Bandung, tetapi juga harus dikenal oleh seluruh masyarakat Jawa Barat.

    “Mudah-mudahan dengan kerja sama ini, bisa jadi fasilitas Ardan untuk menjadi fasilitas masyarakat Jabar,” kata Rektor.

    Di bidang jejaring kerja sama, Rektor juga mendorong perluasan kerja sama yang dilakukan Ardan Grup. Saat ini, Unpad memiliki banyak kerja sama dengan para pemangku kepentingan. Diharapkan, dapat terjalin suatu konsorsium kerja sama lanjutan yang melibatkan beberapa pihak.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus