Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kabupaten Karawang Tahun Pelajaran 2017/2018

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23494.jpg

    KARAWANG- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara yang diselenggrakan oleh Disdikpora Kabupaten Karawang dalam rangka Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kabupaten Karawang Tahun Pelajaran 2017/2018 yang bertempat di Aula Hotel Brits, Karawang, Sabtu, (10/6). 

    Acara ini dihadiri oleh Jajaran Komisi D DPRD Kabupaten Karawang, Kadisdikpora Kabupaten Karawang, Ketua PGRI Kabupaten Karawang, dan para Kepala Sekolah se-Kabupaten Karawang.

    Dalam acara ini Wakil Bupati Karawang menghimbau kepada para Kepala Sekolah agar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) melalui SK  Bupati Karawang nomor : 420/Kep. 822-Huk/2017 tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru SD//MI, SMP//MTs, Paket A, B, dan C Di Kabupaten Karawang Tahun Pelajaran 2017/2018.

    Dan selanjutnya, Wakil Bupati Karawang mengintruksikan kepada seluruh Kepala Sekolah SMP Se-Karawang agar Muatan lokal (MULOK) tentang ke Bhinekaan dan Keagamaan agar jiwa kebhinekaan untuk bangsa sudah tertanam di dalam diri mereka dan di dasari oleh nilai-nilai agama.

    Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Karawang menambahkan, pihaknya akan terus mendukung pemberlakuan Permendikbud 17 tahun 2017 agar dunia pendidikan di Kabupaten Karawang berkualitas. Selain itu, pada tahun 2018 DPRD Kabupaten Karawang melalui komisi D akan mendorong anggaran 150 Milyar rupiah untuk pembangunan sekolah yang sudah tidak layak pakai. (Dien).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus