Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Gelar Pekan Keselamatan Transportasi Jalan 2011

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/bIMG_4222.jpg

    BANDUNG- Bagian dari upaya untuk meningkatkan keselamatan, jajaran Pemerintah Kota Bandung, DPRD Kota Bandung, Dishub Jabar, perwakilan TNI/ Polri di Kota Bandung menandatangi “Deklarasi Keselamatan Transportasi Jalan”.

    Deklarasi yang sebelumnya dibacakan Walikota Bandung Dada Rosada, dalam rangka 'Pekan Keselamatan Transportasi Jalan 2011' di Taman Lalu Lintas, Jalan Belitung, hari ini, Senin (23/05) berisi berkomitmen untuk menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan.

    Tiga deklarasi yang dibacakan Walikota Bandung, Dada Rosada, yaitu Pertama. Keselamatan jalan dan kesadaran lalu lintas saat ini tanggung jawab kita bersama, Kedua. Tingginya kecelakaan di jalan banyak menimbulkan korban jiwa dan raga, serta materi dan beban moral bangsa ini, dan Ketiga. Kita semua punya kemampun untuk ambil peran dan berikan kontribusi dalam upaya meningkatkan keselamatan di jalan.

    Selain membacakan deklarasi, berbagai kegiatan juga dikuiti oleh ratusan pelajar Taman Kanak-Kanak dan siswa tingkat Sekolah Dasar, dalam kegiatan Pekan Keselamatan Transportasi Jalan 2011, diantaranya lomba menggambar, pelepasan burung, penanaman serta savety riding berkendaraan. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus