Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KAI Luncurkan Kereta Ekonomi Premium

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23574.jpg

    BANDUNG-Guna meningkatkan pelayanan dalam masa angkutan lebaran 2017, PT Kereta Api Indonesia meluncurkan kereta api tambahan ekstra dengan rangkaian kereta ekonomi premium berdaya angkut 768 penumpang.

    Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro mengatakan, KA tambahan ekonomi premium yang merupakan produk PT Inka ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan para penumpang selama di perjalanan.

    “Kita lengkapi KA Premium dengan AC, 4 layar TV hingga closet jongkok dan duduk bagi penumpang yang tidak bisa jongkok di dalam toilet, hingga colokan listrik, tempat duduk sudah reclining,” ucapnya.

    Edi menambahkan, kereta dengan 6 rangkaian ini akan beroperasi untuk melayani masyarakat dengan tujuan Pasarsenen-Lempuyangan Yogyakarta, Pasarsenen-Surabaya Gubeng, Pasarsenen-Surabaya Poncol dan Pasarsenen-Madiun.

    “KA-KA tersebut terdiri dari 8 unit kreta premium dengan kapasitas masing-masing 80 tempat duduk dan 2 unit kereta premium untuk penumpang dengan keterbatasan fisik,” kata Edi, di sela-sela peninjuan Ka Ekonomi Premium di Stasiun Bandung, Senin (13/06).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus