Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hening: Apresiasi Pasar Murah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23600.jpg

    BANDUNG-Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia serta perbankan yang ada di Jawa Barat dengan menggelar Pasar Murah di halaman Bandung Trade Center (BTC) Jl. Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

    Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko menyatakan, apa yang dilakukan BI dan industri perbankan dengan menggelar pasar murah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan komoditi pangan utama masyarakat dengan harga murah.

    “Selain bisa menekan inflasi, kegiatan pasar murah sangat positif dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan komoditi utama dengan harga murah,” katanya.  

    Menurut Hening, meski harganya cukup murah, namun kualitas yang dijual di pasar murah ini bisa bersaing dengan produk sejenis yang di jual di pasar-pasar tradisional.

    “Yang dijual di pasar murah ini tentunya memiliki kulitas yang baik, seperti telur, gula pasir, daging hingga bawang putih,” ucap Hening, dalam sambutannya di acara pembukaan Pasar Murah di BTC, Kota Bandung, Rabu (14/06). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus