Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pendidikan Hak Semua Warga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23601.jpg

    BANDUNG-Siswa dan siswi sekolah dasar akan menjadi penerus bangsa dan akan menjadi membanggakan khususnya bagi keluarganya sendiri. Demikian dikemukakan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto. 

    "Kedepan anak-anak akan meneruskan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi  dan kelak akan menjadi penerus bangsa,” ucap Yossi, saat memberikan sambutan dalam acara kelulusan Sekolah Dasar (SD) Sabang, Kota Bandung, Rabu (14/06).

    Menurut Yossi, salah satu tugas pemerintah ialah memberikan pendidikan yang bermutu kepada masyarakatnya untuk menciptakan siswa-siswi yang lebih baik dan pintar. 

    "Salah satu sektor yang kita fokuskan ialah sektor pendidikan. Semua masyarakat harus mendapatkan pendidikan terbaik tanpa terkecuali termasuk masyarakat kurang mampu harus mendapatkan pendidikan dengan kualitas terbaik, kita harus pastikan mereka mengenyam pendidikan," katanya.

    Yossi juga memberikan apresiasi kepada para guru yang telah mampu memberikan pendidikan terbaik bagi para siswanya hingga menjadi generasi penerus yang baik.

    “Guru sangat identik dengan sebutan pahlawan tanpa tanda jasa, mereka mampu memberikan semangat dalam mencerdaskan bangsa, mereka bekerja sekuat tenaga tanpa pamrih,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus