Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    XL Axiata Perluas Layanan 4G LTE

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23615.jpg

    BANDUNG-Jelang libur panjang Lebaran tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai wilayah Indonesia. Bahkan dalam sebulan terakhir, layanan tersebut telah masuk ke sebagian besar kota/kabupaten di semua provinsi di Pulau Jawa.

    Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti  mengatakan, dengan telah beroperasinya layanan 4G LTE di seluruh wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, serta Jawa Timur, pihaknya berharap pelanggan bisa menikmati libur Lebaran di daerah-daerah ini dengan lebih menyenangkan.

    “Akses data dan internet cepat bisa didapatkan di semua kota yang disinggahi selama Lebaran. Kami yakin perluasan jaringan ini akan bisa memenuhi pelanggan,” ucapnya.

    Menurut Sofia, dengan semua wilayah telah terjangkau layanan 4G LTE, selanjutnya perluasan jaringan di kota/kabupaten yang sebelumnya sudah tercover 4G LTE ditujukan ke area-area baru di pinggir kota dan pedesaan

    “Di area yang memang membutuhkan tambahan infrastruktur untuk meningkatkan kualitas layanan yang sudah ada kita layani dengan penambahan BTS 4G,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus