Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yossi: ASN Harus Berkualitas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23619.jpg

    BANDUNG-Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung menjadi lebih berkualitas. Demikian dikemukakan Yossi Irianto, usai dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Bandung 2017-2022, di Auditorium Balai Kota Bandung, Jumat (16/06).

    “Dewan pengurus memiliki tugas untuk mendorong peningkatan peran dan fungsi Korpri dalam membawa ASN Kota Bandung menjadi manusia yang unggul dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

    Menurut Yossi, Korpri sebagai organisasi juga secara signifikan harus membantu merealisasikan visi dan misi pemerintah kota Bandung sesuai yang sudah direncanakan.

    “Ini adalah tugas yang tidak sederhana, banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan, diantaranya meningkatkan peran ASN yang menunjang good governance dan clean governance,” ujarnya.

    Sementara itu, Walikota Bandung M. Ridwan Kamil, mengingatkan kepada Dewan Pengurus Korpri bahwa organisasi ini memiliki peran yang vital sebagai mesin penggerak pembangunan.

    “Anggotanya memiliki dua julukan, yakni sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, oleh karena itu, tidak boleh ada anggotanya yang tidak melayani masyarakat, tidak loyal terhadap negara, dan tidak pancasilais,” katanya.

    Menurut Walikota, peran konkret Korpri saat ini adalah menguatkan kembali ideologi Pancasila di masyarakat dan jangan sampai, ideologi ini luntur dan melemah.

    “Korpri harus bergerak menguatkan Pancasila. Itu peran abdi negara yang harus ditonjolkan saat ini, yaitu mempancasilakan masyarakat,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus