Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wali Kota Bagikan Paket Sembako dan Bantuan RTLH di Kelurahan Kencana

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23649.jpg

    BOGORKOTA-Puluhan paket sembako dibagikan Wali Kota Bogor Bima Arya pada rangkaian kegiatan Ramadhan Berbagi di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (18/06/2017).

    Selain sembako, sama seperti di beberapa kelurahan sebelumnya, turut diberikan pula bantuan kepada warga yang sakit dan penyerahan dana bantuan sosial (bansos) terhadap sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

    Mengawali kegiatannya, wali kota melaksanakan ibadah salat ashar di Masjid Al-Ma'mury RT 1 RW 2 kemudian dilanjutkan dengan peresmian Posyandu Akasia B yang berada tepat di depan masjid.

    Setelah itu barulah wali kota bersama rombongan mengunjungi satu per satu warga dengan mendatangi rumah Matnur seorang pensiunan TNI terlebih dulu di RT 3/2 yang sakit dan diakhiri di rumah Inang di RT 5/2 yang telah sepuh dan merupakan keluarga miskin (gakin).

    "Syukur Alhamdulillah berkah di bulan Ramadhan tahun ini bisa didatangi wali kota dan mendapatkan bantuan. Terima kasih tolong sampaikan buat Pak Wali dan Pemerintah Kota Bogor," tutur Inang. (Donni/Foto:Indra) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus