Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinkes Siap Periksa Kesehatan Para Pengemudi Bus

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23689.jpg

    BANDUNG-Dinas Kesehatan bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, akan melakukan pemeriksaan terhadap para supir bus yang akan mengangkut para pemudik di sejumlah terminal keberangkatan, khususnya yang ada di Kota Bandung.

    Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jabar, Dodo Suhendar mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan pada H-3 Lebaran tersebut dilakukan, untuk mengetahui kondisi kesehatan para supir sebelum mengantar para pemudik ke tempat tujuan.

    “Jangan sampai karena pengaruh supir yang tidak sehat, karena pengaruh obat-obatan atau alkohol terjadi kecelakaan,” kata Dodo, kepada wartawan dalam sebuah acara di RSUP Hasan Sadikin, Selasa (20/6).

    Dodo tidak berharap, akibat tidak sehatnya para supir tersebut mengakibatkan kejadian yang tidak diinginkan selama perjalanan mengantar para pemudik.

    “Kita akan berikan pelayanan kesehatan, kita akan cek jika sakit berat kita akan beri rujukan. Karena kecelakaan tidak hanya faktor kendaraan tetapi juga pengemudinya,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus