Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lebih dari 50 Pelaku Usaha Kecil Dapat Pelatihan Usaha

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Lebih-dari-50-Pelaku-Usaha-Kecil-Dapat-Pelatihan-Usaha.jpg

    BANDUNG – Lebih dari 50 orang pelaku usaha kecil dan menengah hari ini Rabu (25/5) mendapat pelatihan usaha dan manajemen usaha dari Partai Golkar Jabar. Bertempat di Bumi Sangkuriang Ciumbuleuit, para pelaku usaha kecil itu selama satu hari selain mendapat pelatihan, juga mendapat dana bantuan pinjaman modal 1 juta rupiah per orang.

    “Ini sebagai bentuk kepedulian Golkar pada rakyat kecil terutama mereka para pelaku usaha kecil seperti tukang koran, tukang gorengan, tukang susu, tahu, dan lain-lain dari seluruh Jawa Barat. Mereka perlu mendapat pengetahuan tentang menajeman usaha agar bisa lebih mengembangkan usahanya” ujar Ketua DPD Partai Golkar Irianto MS Syafiudin.

    Pelatihan terhadap pelaku usaha kecil itu termasuk dalam program Gerakan Ayo Bangkit dari Partai Golkar yang dilakukan di seluruh Indonesia. Menurut Irianto, Golkar ingin coba membuktikan kepedulian terhadap rakyat kecil ataiu Wong Alit, tidak hanya berupa slogan.

    “Kita ingin buktikan bahwa kepedulian terhadap rakyat kecil termasuk pengusaha kecil ini tidak hanya berhenti dalam slogan dan jadi dagangan kampanye saja. Hari ini dan seterusnya akan kita buktikan terus” tegasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus