Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz: Kerja Jurnalis Sangat Menentukan Masa Depan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23741.jpg

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar (Demiz) menyatakan bahwa karya jurnalis dengan tulisannya atau hasil karyanya dalam pemberitaan bisa menentukan baik buruknya nasib seseorang, bangsa bahkan masa depan. 

    Hal itu diungkapkan Demiz saat buka puasa bersama para wartawan yang biasa meliput di Pemprov.Jabar, di Menara Gedung Sate, Kamis (22/6).

    "Jadi hati-hati, karena kerja kalian itu besar sekali pengaruhnya. Bisa menjadi madlorot atau maslahat" ungkap Demiz.

    Demiz menuturkan, sebagai sesama muslim saya hanya mengingatkan saja, bukan ingin menyetir pemberitaan.

    "Saya tidak bermaksud menyetir berita atau karya jurnalisme kalian, tetapi sebagai sesama muslim Saya hanya ingin mengingatkan saja apalagi di bulan suci seperti sekarang" tutur aktor senior Indonesia itu.

    Kemudian saat disinggung tentang rencana pencalonnannya pada Pilkada Jabar 2018, Demiz hanya mengatakan semuanya sudah tertulis di Lauhul Mahfudz.

    "Santai saja, semua sudah tertulis di Lauhul Mahfudz siapa yang akan memimpin Jabar ke depan. Kalau komunikasi dengan partai maupun orang perorang ya Saya lakukan juga sebagai upaya" katanya.

    Sebelum berbuka Demiz sempat membaca puisi 'Hanya Ema Yang Tahu' karya Chofifah Indar Parawansa yang menceritakan begitu kerasnya perjuangan seorang Ibu membesarkan anaknya, dan juga menyanyikan lagu Jamrud, yang konon adalah lagu favoritnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus