Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar, Akan Ekspose Rencana Pengembangan Transportasi Terpadu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0239web3.jpg

    Jabar, besok 26 Mei 2011, dijadwalkan akan menghadiri Rapat Kabinet. Jabar, bersama Provinsi lain yaitu : DKI Jakarta, Jatim, Sumatera Utara, Bali dan Sulawesi Selatan, akan memaparkan rencana pengembangan transportasi terpadu, papar Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan dalam keterangannya kepada wartawan di Gedung Sate (25/5).

    Menurut Gubernur, Jabar dalam pertemuan tersebut akan memaparkan rencana pengembangan transportasi terpadu di kawasan Kota Metropolitan Bandung, Bogor Raya dan Kawasan Cirebon. Eskpose rencana pengembangan transportasi di kawasan tersebut dipandang perlu dalam rangka menuntaskan masalah-masalah transportasi di lintas Kabupaten/Kota di kawasan tersebut.

    Sehubungan dengan rencana pemaparan pengembangan transportasi terpadu, beberapa hari lalu sudah memerintahkan pihak Bappeda Jabar untuk mengkoordinasikan materi  paparan rencana pengembangan transportasi terpadu dari masing-masing Bappeda di Kabupaten/Kota yang berada di wilayah Metropolitan Bandung, Bogor Raya dan Kawasan Cirebon.

    Dalam ekspose rencana pengembangan transportasi terpadu, jelas Gubernur akan diungkapkan kondisi transportasi saat ini, rencana  pengembangan transportasi terpadu sampai tahun 2025 mendatang.

    Dalam ekspose pengembangan transportasi terpadu, ujar Gubernur juga akan diungkapkan pentingnya sarana transportasi yang harus ada di Jabar antara lain : kendaraan masal bus, kereta api serta monorel. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus