Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Ramadhan Menghadirkan Semangat dan Jiwa Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23862.jpg

    BANDUNG-Pelaksanaan halal bihalal yang dilakukan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun yang saat ini sudah menjadi sebuah tradisi setelah sebelumnya kita melakukan puasa di bulan suci Ramadhan kemudian Idul Fitri dan Halal Bihalal.

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengatakan, kegiatan Halal Bihalal jika dihubungkan dengan Ramadhan, tentunya akan lebih menghadirkan substansi kemanusiaan.

    “Dengan Ramadhan kita bisa menghadirkan jiwa-jiwa baru, semangat-semangat baru, karena yang penting, aktor di pembangunan adalah manusianya,” ucap Gubernur kepada wartawan di acara Halal Bihalal 1438 H Pemerintah Provinsi Jabar di Gedung Sate, Selasa (04/07).

    Menurut Gubernur, sehebat apapun program pembangunan yang dilakukan serta sehebat apapun hasil pembangunan kalau manusia yang menikmati dan melaksanakan tidak amanah tentunya tidak akan bisa dinikmati secara bersama-sama.

    “Jika kita sebagai manusia tidak bertaqwa, tidak cinta negara, tidak anti keburukan, tidak anti korupsi, maka tidak akan bisa dinikmati secara bersama-sama, oleh karena itu Ramadhan kita ingin hadir dampaknya substantif dalam kehidupan yang positif dalam pembagunan ini,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus