Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Halalabihalal di BPBD Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23883.jpg

    KARAWANG-Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Karawang menggelar  acara Halal  Bihalal, di halaman kantor pada, Rabu (05/7).

    Acara Hala Bihalal tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Karawang Drs.Teddi Rusfendy S,  dan beberapa kepala SKPD  lingkup Pemkab Karawang.
     
    Kepala BPBD Kabupaten Karawang Banuara Nadeak mengatakan,  atas nama keluarga besar BPBD Kabupaten Karawang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah,  Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut. 

    Menurut dia, selaku aparat BPBD Kabupaten Karawang selalu siap dalam membantu masyarakat terkena bencana alam di wilayah  Kabupaten Karawang tegasnya.

    Hal senada pula dikatakan Sekda, Dirinya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan “minal idzin walfaidzin” mohon maaf lahir batin.

    Sekda mengatakan,  BPBD Kabupaten Karawang merupakan salah satu satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang sangat diperlukan untuk menanggulangi segala bencana yang ada di Kabupaten Karawang tentunya.

    Dutarakan Sekda, dalam menjalankan tugas harus dijaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam penangulangan bencana.(@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus