Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dishub Harapkan Parkir Online Diterapkan Bulan Juli

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23888.jpg

    BANDUNG-Dinas Perhubungan Kota Bandung mengharapkan pelaksanaan parkir di ruas jalan dengan menggunakan mesin parkir bisa dilaksanakan pada bulan Juli ini. Demikian dikemukakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Didi Ruswandi.

    “Kalau misalkan diizinkan bisa awal Juli kalaupun tidak pergeseran itu bisa dilakukan bulan Juli. Yang saat ini masih dalam pembahasan antara Pemkot Bandung dengan dewan terkait besaran yang akan dibayarkan kepada para juru parkir,” ucapnya.

    Didi mengharapkan, mesin parkir yang berada di 445 titik di 52 lokasi di sejumlah ruang jalan di Kota Bandung tersebut bisa mengurangi kebocoran, karena dulu petugas parkir memegang uang parkir tapi nantinya tidak.

    ‘Kita harapkan “japrem”, kalau kemarin itu supir itu didatangi kemudian di “teke” baru dikasih,” ujar Didi, kepada www.Jabarprov.go.id, dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

    Menurut Didi, para petugas parkir nantinya mereka tidak akan memegang uang dari masyarakat yang kendaraannya parkir dimana dia bertugas.

    “Para petugas parkir nantinya akan digaji langsung, dan untuk menghindari adanya “permainan” oleh petugas kita juga akan menghitung rata-rata jumlah kendaraan yang parkir di suatu tempat,” ucapnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus