Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gaji Ke-13 PNS Pendidikan Cair Pekan Depan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23892.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Pendidikan Jabar Ahmad Hadadi mengatakan pihaknya sudah mengajukan Surat Pemberitahuan Membayar (SPM) untuk gaji ke-13 Pagawai Negeri Sipil (PNS) Pendidikan cair pada pekan depan. 

    "Setelah bapak-ibu memperoleh gaji ke-14 sekarang ditambah lagi gaji ke-13. Mudah-mudahan paling lambat Hari Senin minggu depan sudah bisa diterima oleh para PNS Pendidikan,"katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (5/7/2017)

    Ada beberapa provinsi yang lain sampai sekarang belum terima gaji. sementara di Jabar sendiri sudah menerima gaji dengan utuh bahkan tanpa potongan. 

    "Atas nama guru, kepala sekolah dan pengawas mengapresiasi atas kebijakan pak Gubernur Jabar. Alhamdulillah semua perhatian bapak Gubernur baik guru, kepala sekolah, tata usaha juga pengawas sudah diterima dengan utuh alias tidak ada potongan,"paparnya.

    Ahmad menjelaskan atas kebijakan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) untuk sekolah negeri juga sudah cair. Selain itu, berbagai Hibah untuk BOS dan DPU kepada sekolah SMA/SMK termasuk Aliyah sudah tersampaikan. 

    "Alhamdulillah sekarang sekolah negeri SMA/SMK termasuk SLB sudah terbiasa mengelola anggaran. Sebelumnya,  ditemukan kendala bagaimana meng UP kan dan meng GU kan sekarang sudah mulai lancar dan sekarang sudah meminta tambahan uang,"tuturnya.

    "Kami bersyukur bahwa di Jawa Barat dengan kebijakan bapak Gubernur seluruh anggaran untuk alih kelola semua sudah tersedia,"pungkasnya. (MAT

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus