Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Tak Bisa Tolak Kemajuan, Tapi Gunakan Secara Bijak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23953.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan saat ini masyarakat tidak bisa menolak kemajuan termasuk di bidang IT, namun hendaknya digunakan secara bijak. Hal itu diungkapkan Aher usai upacara HUT ke-71 Bhayangkara di lapangan Gasibu Bandung, Senin (10/7), menanggapi pertanyaan wartawan bahwa teroris mempelajari perakitan bom hanya dari internet.

    "Kita tidak bisa menolak kemajuan teknologi, tetapi hendaknya digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat atau masyarakat," katanya.

    Namun menurut Aher, jika terjadi penyimpangan penggunaan teknologi, tentu saja diharapkan pihak kepolisian bisa mengantisipasinya.

    "Tentu saja Saya percaya pihak kepolisian ke depan bisa mengantisipasi itu agar tidak banyak laman yang memuat konten yang membahayakan," harapnya.

    Seperti juga yang tercantum dalam amanat tertulis Presiden untuk HUT ke-71 Bhayangkara yang dibacakan Gubernur Jabar, Aher berharap polisi ke depan semakin profesional dan maju.

    "Kita berharap polisi ke depan semakin profesional dan semakin maju dalam penguasaan teknologi agar bisa mengantisipasi dan menyelesaikan gangguan keamanan yang berkaitan dengan teknologi," katanya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus