Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yane : Kelurahan Katulampa Layak Wakili Jawa Barat ke Tingkat Nasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23988.jpg

    BOGORKOTA-Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bogor Yane Ardian menilai Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur layak mewakili Jawa Barat melaju ke tingkat nasional dalam lomba Evaluasi Desa Kelurahan tahun 2017. Penilaian ini atas dasar kesungguhan, kerja keras dan kekompakannya.

    “Prinsip saya tidak ada yang sia-sia jika kita bersungguh-sungguh. Hal itu dibuktikan oleh tim lomba Kelurahan Katulampa,” kata Yane yang ditemui seusai memberikan pembinaan di Kelurahan Pasir Jaya,  Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (12/07).

    Yane menuturkan, sebelum panitia mengumumkan hasil lomba dirinya sudah memprediksi bahwa Kelurahan Katulampa akan menjadi sebagai juara tingkat Jawa Barat.

    “Kenapa, karena mereka bersungguh-sungguh dalam bekerja. Mereka bekerja dengan hati dan bukan semata-mata mengejar juara. Jadi pemberdayaan yang dilakukan kepada masyarakat berjalan dengan sangat baik,” tuturnya.

    Untuk mempersiapkan dan menghadapi penilaian tingkat nasional nanti PKK Kota Bogor menurut Yane akan membentuk sekolah ibu di Kelurahan Katulampa dan Sekolah ibu ini sudah dilaunching dan selanjutnya akan fokus di Kelurahan Katulampa.

    “Untuk di tingkat nasional ini kami juga tidak terlalu khawatir, karena tim dari Provinsi Jawa Barat turut membantu dan mendampingi,” kata Yane. (Tria) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus