Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPW PUI Jabar Siap Sukseskan Pilkada di Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24003.jpg

    BANDUNG-Pemilihan kepala daerah, baik di tingkat kota/kabupaten maupun provinsi, khususnya di Jawa Barat akan berlangsung pada 2018, dimana untuk di tingkat kota/kabupaten akan berlangsung di 16 kota dan kabupaten.

    Pemilihan secara serentak yang baru berlangsung tahun ini tentunya memerlukan dukungan semua stakeholder yang ada di seluruh tataran di masyarakat, tidak hanya pemerintah saja, tetapi kalangan lain seperti Ormas, kalangan swasta maupun masyarakat harus terlihat aktif di dalamnya.

    Ketua Umum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Jawa Barat, Engkos Kosasih mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh dan mensukseskan pesta demokrasi yang akan dilakukan mulai dari Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Bupati (Pilbup), maupun Pemilihan Walikota (Pilwalkot).

    "Selain konsen dalam bidang keagamaan dan politik, PUI juga memiliki Politik Kebangsaan, oleh karenanya kita siap menyukseskan Pilkada di Jabar," ucap Engkos, dalam Silaturahim PUI Jabar, di Pusdai Jabar, Kamis (13/07).

    Menurut Engkos, selama 10 tahun ini PUI Jabar telah sukses mendukung kinerja kadernya untuk memimpin Jawa Barat hingga mampu mendapatkan lebih dari 200 penghargaan, baik penghargaan di tingkat nasional maupun provinsi.

    "Kader yang saat ini menjabat Gubernur Jabar, memiliki berbagai kelebihan, selain pendidikan yang mumpuni dalam bidang keagamaan, dia juga bisa berbahasa arab dan sering mengisi tausiah di beberapa tempat," ucapnya.

    Engkos berharap, calon gubernur yang akan bertarung di Pilgub Jabar 2018 minimal harus memiliki kemampuan dengan yang ada sekarang, jika bisa melebihi yang sekarang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus