Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Halal Bihalal Dinas Kominfo Jawa Barat Bersama Miss Internet 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24079.jpg

    BANDUNG-Jessica Agrippina Yo gadis 21 tahun ini adalah Miss Internet 2017. Ia menghadiri acara Halal Bihalal di Dinas Kominfo Jawa Barat pada hari Selasa (18/7/2017). Dia mengampanyekan hashtag “say no to hoax” dan juga hastag “think before post, think before comment“ dan dia juga membuat artikel di Kompas Jabar, yakni artikel tentang “think before post, think before comment”. Sebagai Miss Internet, ia ingin mengajak masyarakat Indonesia terus berinternet dan bermedia sosial dengan baik, aman, sehat, dan tetap produktif. 

    “Kebetulan dengan bantuan Miss Internet Indonesia yang lain juga itu, kita udah mulai menyebarkan ke kampus-kampus, ke sekolah-sekolah tentang gerakan ini dan mereka juga mulai sekarang saya lihat sudah mulai melihat mempost yang berhubungan dengan Indonesia. Mereka mulai bangga dan menghargai, misalnya dengan memakai batik lalu di post, lalu mereka memakai kebaya dan tidak malu mengupload ke sosmed, dan meng-comment dengan bijaksana," ujar Jessica.

    Menurut Jessica, kecantikan di dapat bukan hanya dari luar saja tetapi harus dari inner beauty, sehingga dengan kecantikan dari dalam itu bisa membawa masyarakat Indonesia menggunakan internet itu dengan elegan dan bijaksana.

    “Memberi informasi kepada masyarakat bukan suatu hal yang mudah,“ ujar Jessica. “Saya mulai memposting foto dengan caption 'pakailah hidup dengan baik' untuk mengajak khalayak lebih bijaksana dalam berinternet,” lanjutnya.

    Anak dibawah 17 tahun butuh pengawasan dari orangtua agar internet bisa menjadi sarana pendidikan. Pendidikan adalah nomor satu, sebuah negara bisa maju dan berkualitas jika ada pendidikan yang berkualitas juga. Marilah kita membuat sarana sharing di web-web tentang pengalaman dan pendidikan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus