Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anton: Media Harus Berikan Informasi Berkualitas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24081.jpg

    BANDUNG-Keberadaan media, baik media cetak, elektronik maupun media online, sangat berdampak cukup besar terhadap masyarakat sebagai penikmat informasi yang disampaikan oleh media yang bersangkutan.

    Oleh karena itu menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Anton Gustoni, media harus memberikan informasi-informasi yang berkualitas karena dalam informasi tersebut memiliki nilai-nilai yang baik.

    Hal tersebut disampaikan Anton, disela-sela acara Halal Bihalal di Diskominfo Jabar, Jalan Tamansari No.55 Bandung, Selasa (18/7).

    "Dalam informasi itu ada nilai-nilai serta harapan bagi kita sebagai masyarakat dan informasi tersebut harus dapat diakses dengan baik," katanya.

    Menurut Anton, untuk menghasilkan sebuah informasi yang baik dan benar serta mampu memberikan pendidikan kepada masyarakat, harus ditunjang oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik.

    "Dengan SDM yang baik, mereka bisa mencari, mengolah dan memberikan informasi yang baik serta layak dan memberikan pendidikan bagi masyarakat," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus