Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat Raih Indonesia Original Brands 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24112.jpg

    BANDUNG-Rumah Zakat sebagai lembaga filantropi kembali meraih peringkat pertama dalam hasil survey IOB (Indonesia Original Brands) 2017. Ini merupakan kedua kalinya, setelah tahun 2016 kemarin, Rumah Zakat mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama.

    Ajang penghargaan oleh Majalah SWA ini diberikan kepada brand lokal terkemuka di Indonesia yang menjadi pilihan utama konsumen dan telah menguasai pasar di Indonesia. Rumah Zakat dinilai layak menerima penghargaan ini karena telah memenuhi survei atas berbagai parameter penilaian yakni satisfaction, loyalti, advocacy, local brand competitiveness level, dan IOB index.

    “Saat ini, kami lebih mengoptimalkan teknologi digital sebagai sarana utama untuk menggaet donatur baru dan melayani donatur yang sudah lama. Kami juga terus membangun kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyukseskan misi yang kami pegang yaitu memberdayakan dana zakat untuk pembangunan masyarakat,” papar Nur Efendi, CEO Rumah Zakat, Rabu (19/7).

    Efendi menambahkan, di tahun 2017 Rumah Zakat bertransformasi menjadi entrepreneurial institution dalam rangka meningkatkan kepuasan serta loyalitas donatur dan penerima dana zakat. Selain itu, Rumah Zakat juga membenahi 22 titik sentuh (touch point management) kepada publik mulai dari pra interaksi, konsultasi zakat, doa, hingga penyampaian laporan.

    “Kami berharap semoga penghargaan yang kami terima juga menjadi cambuk bagi Rumah Zakat untuk senantiasa meningkatkan kualitas. Kami harap setiap elemen masyarakat dapat semakin merasakan manfaat dari keberadaan Rumah Zakat,” pungkas Efendi. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus