Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Akan Selenggarakan Vidcon Kelembagaan Komunikasi di Daerah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24113.jpg

    BANDUNG-Kepala Seksi Komunikasi Publik, Diskominfo Prov. Jabar Koesnadi, dalam rapat koordinasi yang berlangsung, Rabu (19/7) di Kantor Diskominfo Prov.Jabar menginformasikan akan diselenggarakannya kegiatan diseminasi informasi melalui video conference (Vidcon).

    Menurut Koesnadi, recananya acara diseminasi melalui video conference akan bertemakan "Keamanan Informasi" dan kelembagaan Diskominfo di kabupaten/kota. 

    Narasumber dalam acara ini adalah Lemsaneg dan pihak diskominfo Prov. Jabar itu sendiri, ujar Koesnadi. 

    Mengenai tanggal dan waktu pelaksanaan video conference ini akan ditentukan setelah adanya koordinasi pihak  Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah (BKPP) Wilayah I/II/II dan IV dengan Pemerintah Kab/Ko.

    "Kita akan ada survey ke beberapa tempat seperti ke Garut, Purwakarta, Bogor dan Cirebon. Survey ini bertujuan untuk memastikan, apakah jaringan - jaringan yang ada BKPP  memungkinkan untuk diselenggarakannya video conference" jelas kusnadi.

    Perangkat daerah yang akan di undang dalam kegiatan video conference ini diantaranya adalah Kesbanglinmas,  Pol PP,  Bagian Kepegawaian Daerah, Diskominfo kabupaten/kota dan Bappeda Prov. Jabar, demikian Koesnadi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus