Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24184.jpg

    BANDUNG-Sebagai bentuk komitmen untuk mendukung penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang, Pemerintah Kota Bandung bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Walikota Bandung M. Ridwan Kamil dan Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Alimubarak.

    Walikota mengatakan, untuk proses pemilihan Walikota Bandung dan Wakil Walikota Bandung serta Pemilihan Gubernur Jabar, di tahun 2017 ini, pemerintah kota telah menganggarkan Rp10,5 miliar dan di tahun 2018 mendatang sebesar Rp55,5 miliar akan disiapkan. 

    "Penandatanganan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk mendukung jalannya proses demokrasi yang sejalan dengan amanat pemerintah pusat agar pemerintah daerah bersinergi untuk menyukseskan pergantian kepala daerah," ucapnya.

    Walikota meminta kepada KPU Kota Bandung untuk mengawal penuh jalannya proses pemilihan tersebuh sehingga sepanjang perjalanan proses pemilihan tidak terjadi krisis sosial politik.

    "Saya titipkan melalui KPU Kota Bandung, agar tidak terjadi guncangan sosial politik yang tidak perlu, yang hanya akan menguras energi dan buang-buang waktu tidak produktif,” kata Walikota, di Balai Kota Bandung, Senin (24/07). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus