Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Melalui Medsos Sosialisasikan Program Pemerintah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24188.jpg

    BANDUNG-Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) memiliki peran yang sangat besar dalam menyampaikan sebuah informasi kepada masyarakat luas sekaligus memiliki dampak yang negatif juga. Demikian dikemukakan Kepala Dinas Informasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Anton Gustoni.

    "Kita harus bisa memanfaatkan perkembangan TIK ini untuk hal-hal yang positif dan harus mampu menghalau dampak negatifnya," ucap Anton, di acara Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM), di Hotel Holiday Inn, Senin (24/07).

    Menurut Anton, Pemprov Jabar saat ini sangat konsen sekali terhadap perkembangan IT, terbukti dengan dimulainya penggunaan IT di seluruh kegiatan di setiap dinas, khususnya dalam kegiatan surat menyurat.

    "Jabar ingin sama dengan provinsi lain yang lebih dulu maju dalam bidang IT, ini dibuktikan dengan dilakukannya pengembangan kerjasama dengan Australia melalui pelatihan-pelatihan," katanya.

    Anton juga berharap, para penggiat media, relawan TIK, serta netizen menyampaikan informasi-informasi dari pemerintah yang positif dan cerdas serta mendidik kepada masyarakat hingga yang paling bawah.

    "Melalui media, sosialisasikan program presiden kepada masyarakat, jangan hanya yang negatif tapi program positif. Perlunya juga edukasi kemasyarakatan melalui medsos," harapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus